Wednesday, February 16, 2005

lega juga

Sesuatu yang sangat menakutkan itu akhirnya tidak terjadi. Ah..ternyata pikiran semalam yang selalu direkayasa itu benar-benar sirna. Semalam sehabis merapika segala agenda untuk hari ini..ada rasa was-was tentang rutinitas bulanan yang mesti saya lakukan.

Saya takut kalo data pending yang akan saya buat hari ini..gagal tereksekusi atau total salah sama sekali. Akan banyak sekali kutukan yang mampir kepada saya dari pelanggan yang terblokir. Termasuk...omelan ringan dari bos atau rekan saya..ga' terlalu pusing saya dengan sentilan itu. Toh kesalahan kan memang saya yang buat..jadi terima apa adanya saja..toh habis perkara.

Thanx God..data yang saya buat akhirnya tepat waktu..dan saya pun ga' merasa dikejar-kejar waktu. Mungkin saya sudah familiar dengan segala hal sebelumnya he..he...but mudah-mudahan complain akibat pemblokiran besok ga' nyasar dan salah alamat...amin

hari ini ternyata cukup melegakan bagi saya. Entahlah kata 'cukup melegakan' telah mewakili segala hal yang selama ini terjadi. Sori ga' punya bahan untuk cerita..jadi asal saja..kacau ya tulisannya...

No comments: