Monday, February 14, 2005

pikiran ngawur

Sudah lama ga' nulis nih blog! Kadang-kadang nyesel juga. Membiarkan moment berlalu lewat dan bias kabur ga bisa untuk diungkapkan. Afther a while, i've been thingking of my self...banyak hal baru yang terjadi.

Ini awal baru untuk menulis hal baik.
Bayangkan, ketika bertemu dengan seseorang yang mungkin sudah hampir terlupakan dalam memori kita. Bahkan untuk mengingatnya barang sedetik pun kita ga' sanggup. Tapi sesungguhnya dia pernah hadir dalam aktivitas kita. Entah dalam hal yang sangat dekat sekalipun, atau hanya perkawanan biasa. Toh,setidaknya 'dia' pernah ada. Kita ga' bisa menutupi sesuatu jika kita pernah melakukannya.

Kacau..ya? begitulah pikiranku saat ini..but aku pikir kalian pun pernah mengalami hal seperti ini.

Tadi siang entah kenapa, beberapa orang hadir dalam lintasan ingatan yang sebelumnya ga' pernah ada rencana untuk mengingatnya. Orangnya pun bukan seseorang yang sangat loyal sama kita. Tapi ada 'mystery', unpredictable buat direkayasa.

Syukurlah, beberapa diantara masih terekam dengan baik moment-moment bersamanya. Ada beberapa juga yang hilang. Lupa!

Kadang kangen dengan masa lalu...tapi ga' akan pernah bisa kita menuju kealam dimana segala hal yang kita benci jadi begitu menyenangkan. Terlebih hal-hal yang menyenangkan pasti akan lebih membahagiakan...

selamat malam buat semua orang yang pernah dan akan hadir dalam hidupku..thanx anyway buat segal hal, entah baik atau buruk dan itu enak sekali untuk dikenang.

No comments: