Friday, June 17, 2005

Bingung tenan

...qwerty... tema ini pernah gw tulis sebelumnya. Tapi bukan mslh itu yg pgn gw tls..asli, skrg gw kesulitan utk menemukan tema apa..tuts-tuts didepan kompie selalu maksa gw untuk mencurahkan ide..tapi gw kesulitan dan bingung tenan....antara ide, gagasan, imajinasi kadang-kadang selalu memaksa untuk menyempil di blog ini tapi gw ga' bisa.....asal aja..pengennya nulis sesuatu yang fun. Tapi ruh itu ga' gw dapetin..nelangsa banget.

Abang gw barusan aja nelpon..dia ngerasa bosen dengan job yg sudah delapan tahun lebih dijalanin. Ga' ada tantangannya, begitu katanya. Kepengen ngundurin diri dan pensiun dini.Dia minta saran gw, dan gw bilang jangan gegabah! Iyalah..hal biasa banget kan dalam dunia kerja. Mungkin selama ini abang gw terjebak dalam rutinitas tanpa ada ekspresi kebebasan yang ga' lazim. gw selalu bilang ke dia, sesekali ga' papa toh kalo kita breaking the rules. Buat sensasi aja, dan ada nilai kepuasan yang ga' layak tapi kita menikmatinya. Tapi abang gw selalu bilang, dia bukan tipe yang bisa memberontak. Dia ngaku kalo dia selalu nurut dengan situasi dan itu yang akhirnya membawa dia ke dalam kejenuhan yang sudah dalam tahap kritis. Refreshing lah bang,..Tapi kemana Dan? Begitu saran gw dibalikin lagi..iya..dia udah melanglang kemana-mana di nusantara ini. Tapi itukan urusan kerja..gimana dengan pemanjaan diri tanpa ikatan...lagi-lagi gw saranin dia untuk nyeleneh..asalkan tetap syar'I Bo!!!

Tapi itu cerita ttg abang gw yang udah lama banget jarang balik kecuali dua hari setiap tahun di saat lebaran doank. Cerita lain..semalem ge satroni rmh sohib gw..olis..tambah rame rumahnya. Sejak dua bulan lalu rumah dinas milik abangnya sudah dihuni. Otomatis, dia jadi ga' ngerasa kesepian. Lah iyalah, kan ada keponakan laki-laki yang masih balita gitchu. Ga' ada yang berubah kecuali jaket yg selama ini dia banggakan udah mulai robek...katanya bekas keserempet...a little accident..tapi masih tetep aja dipake....

Apalgi ya...gw bingung mo ngapain sekarang. Banyak hal yang mestinya jadi stimulus buat gw dalam berkerja. Tapi gw sadar..untuk hasil yang sempurna dan kita kepengen banget untuk itu..butuh waktu dan mesti sabar-sabar. Ada nilai transedental yang mesti kita hubungin ke dalam situasi yang terjadi.Nanti gw ceritain dah......sekarang gw kepengen diem dulu..ngapain ya?

No comments: