Sunday, June 12, 2005

Jamie Cullum and Me!


jamie
Originally uploaded by Asril Wardani.

Jamie Cullum and Me!
fren, seharian kemaren Palembang sangat 'cool'/Adem dah! Hujan tampaknya mengiasi langit dengan sendu. Dan tahu sendiri kalo udah bawaan dingin seperti itu, biasanya gw banyak mengurung diri di kamar. Kebetulan memang lagi males keluar. Jimmie Cullum lagi baek-baeknya nemenin gw dengan Singing In The Rain-nya....oke banget khan? Jazzy bro..sangat melankolis banget pokoke seharian gw ngerasa great feeling.

Yeah...Ada beberapa sobat gw yang akhirnya ikutan gabung. Walaupun hanya lewat HaPe..sangat kental banget nuansa reuni-nya. Iqbal, Jakfar, & Lukman yang akhirnya setia ngobrolin tentang The Actual Behaviour of US!!!...Seruuuuuuuuuuuuuu banget!

Dan Si Jamie masih terus melaju dengan TwentySomething-nya yang sangat khas. Suaranya itu..buener-buener berat khas babe-babe..but cool man. Gw jadi inget saat pertama kenal dengan Jamie di JakJazz taon lalu...dia ga' datang sih. Tapi si Iqbal yang dengan secara 'paksa' berusaha buat ngenalin dengan irama acid jazz-nya...wah asli gw langsung naksir sama genre ini.

Beberapa lagu yang tadinya gw ga' apal...sekarang di luar kepala. Sebut aja All At Sea yang bikin gw inget sama Anyer..he..he...ada lagu yang paling oke..yaitu Singing In The Rain....klop dah

No comments: