Wednesday, June 15, 2005

Minus Satu..!!!

Wah..gara-gara keceplosan ngomong bintang kelahiran. Akhirnya gw mesti mengalami naas hari ini. Asli..nyesel banget! Awalnya gw kepengen orang lain ga' perlu tahu tentang tgl lahir...tapi emang udah nasib. Akhirnya gw, mesti mengalami hal konyol hari ini. Biasa dikerjain rekan sekantor...padahal gw udah wanti-wanti dari awal mengenai rencana 'jahat' mereka yang udah menjadi tradisi..siram-siraman air gitu..entah air minum, kopi, teh, susu, jus,..pokoke yang serba ada airnya. Weleh-weleh....tukang jahil tetep aja jahil ga' bisa di ganti....Asli dendam kesumat mesti dibayarkan lain waktu ke orang yang ngerayain hari lahir. Otomatis..gw pikir semua orang sudah di database.

Tapi, minus satu hari bunQ!!Bukannya besok gw ultah..mereka ga' peduli..otomatis si Jail Topik jadi salah satu pemeran utama termasuk Bos gw yang support. Ah...gw sekarang lagi persiapan untuk menghadapi besok....

No comments: