Sunday, July 20, 2008

disorientasi

Sumpah!! Gw bingung banget mo melakukan apa hari ini? Semalem gw sudah berencana bakal membereskan pekerjaan yang masih gantung dan biar nggak ada lagi beban yg nyangkut. Lagian gw pusing nih kalo suka berurusan dengan Emak-emak di kantor yg suka nge-judge, ini-itu sok ngerasa paling senior dan nggak mau salah. Padahal tanpa kompromi gw selalu bela-belain kalo gw juga bisa berargumentasi. Tapi sudahlah...gw nggak mau terlalu banyak ambil masalah dengan orang-orang seperti itu?

Hari ini, Pak Heri (manager gw) berada di Jakarta. Suasana kantor jadinya sepi banget dan anak-anak biasanya suka ngilang nggak jelas juntrungannya. Barusan si Arik, ngajakin gw untuk cabut bareng wawa dan santy. Tapi pikiran gw lagi kurang nyaman untuk walking around. Gw lebih prefer jaga kandang aja di lantai 2. Nah..sekarang gw yang lagi kelabakan mo ngapain? Ketika gw mo nyelesain semua dokumen masih harus ada approval dulu untuk revisi dan itu yang membuat gw nggak bisa bergerak banyak. Paling-paling tadi buka-lembar demi lembar kertas dokumen vendor yang masih harus dikoreksi.

Ya akhirnya gw browsing kemana-mana. Tapi nihil, gw lagi nggak doyan baca artikel dari sebelas sites yang gw kunjungi hanya mampir doank untuk liat gambarnya aja. Setelah itu gw kepikiran mo nulis blog untuk kasih tahu sodara-sodara kalo gw lagi kebingungan mo ngerjain sesuatu. Mungkin disorientasi nih...

No comments: