Thursday, November 18, 2004

Kangen Temen Neh!!


kangen fren!
Originally uploaded by Asril Wardani.



Panas....ya..siang ini kotaku tercinta sungguh bikin gerah! Entahlah sepertinya sang mentari tidak begitu bersahabat dengan cuaca-nya yang menyengat. Sengatan panas yang bagi sebagian orang sungguh sangat menganggu. Terlebih para cantik nan jelita, yang kulitnya mulus bak pesona kuncup bunga. Weleh...weleh, kalo masalah menyanjung saya bukan ahlinya. Kacau...!!!

Oh iya..siang ini bukan panas yang jadi masalah. Namun suasana panas yang ada tak membuatku panas untuk melakukan sesuatu. Mungkin ini namanya undermood itu...pengennya terus males-malesan. Sembari dengerin musik, atao baca buku favorit, ato nonton adventure movies...ya kebablasan deh gara-gara libur lebaran yang tiga hari..tapi glek...pengaruhnya bikin saya kepengen libur lagi.

Wuaahhh...janganlah..ntar masa depanku gimana?Banyak libur sama aja banyak mudharat. Begitu kira-kira temenku sering 'bertausiyah'. Masa sih?! Iyalah, coba bayangkan kalo libur kita nggak produktif. Ujung-ujungnya libur bukan untuk mencari kesegaran dari masa-masa rutinitas yang penat, malah jadi bikin kita senewen dan menganggur dong!

Ah enggak..saya bukan menyesali libur lebaran yang cuma tiga hari dari kantor. Tapi libur selama itu memang aku tunggu-tunggu loh...Bayangkan selama ini sering bercengkrama dengan sohib-sohib tercinta..sekarang waktu untuk menyapa temen pun terbatas sekali. Kecuali lewat telepon, e-mail...dlll dan itu sungguh nggak membuat saya puas.

Saya kangen ketemu dengan di Dodi Cemprenk yang rada selebor, lucu mendengar banyolan-banyolannya yang seger. Si Ompol yang rada kemanyun tapi sangat perhatian, sampe-sampe bingung mo ngomong apa saat dia memberikan hadiah istimewa saat malam takbiran. Si Singkong Rebus yang puitis..wau..kapan bikin saya melayang lagi fren!! Si Mail juga kenapa selalu tulalit denger GOSSSIP....wah Kacau-kacau he..he...Pokoke semua sahabat saya seperti Idho, Agung, Tompel, Kacang Garing, Roti Keju, Semur Ikan Tongkol, Kurcaci cilik, dan sederet nama beken lainnya he..he...he...

Ah sungguh betapa bahagianya mendapatkan orang-orang yang mencintai kita apa adanya. Tanpa pamrih dalam berkawan yang selalu setia dalam keadaan yang dinanti maupun tidak. Tengkyu all of my fren, i wish our frenship will be never die....Keep in touch with me always..Chum!

No comments: