Thursday, November 11, 2004

That's my Life

Assalamualaikum
Wow..hidup itu terus mengalir aja ya? But its depend to us how we can create a good life for the future. Makanya jangan sungkan-sungkan untuk melakukan hal-hal yang dianggap 'baik' buat mencerahkah hari kita. Btw..kembali ke sikap kita sendiri untuk menggali makna hidup dari keseharian yang kita jalani. Jangan jadikan hidup itu seperti 'sampah' yang ngga' ada maknanya, terbuang diantara tumpukan kotoran dan akhirnya menjadi sumber bau yang nggak asyik buat kita hirup atau lihat.

Oke fren..saya sadar sepenuhnya bahwa kejadian kita bermula dari niat kita untuk melakukan sesuatu. Maka jangan pernah untuk berfikir dua kali bila sesuatu yang akan kita kerjakan bermutu baik yang bisa bermanfaat buat orang lain. Bukankah hakikatnya kita harus bisa memberi pengaruh pada lingkungan kita. Dan agama kita ISLAM pun menganjurkannya untuk bermuamalat dari gawe-gawe yang kita buat. Entah pengaruhnya bisa dirasakan secara realtime atau malah absurd, wallahu'alam. Sing penting kita udah berusaha ngga' merusak dan mengganggu sekitar kita.

Well, selamat membaca hal-hal yang mejadi buah pikirku. Mudah-mudahan kita bisa saling bersilaturrahmi satu sama lain. I'm ordinary man who like the extra ordinary things....

No comments: